Pemenang 4GB Flashdisk untuk Fans

Selamat kepada 6 fans pemenang 4GB Flashdisk yang di undi secara acak pada hari ini Rabu, 5 Agustus 2009.

Pemenang undian 4GB Flashdisk

Pemenang undian 4GB Flashdisk

Pastikan di wall facebook anda telah menceritakan sedikit tentang lewatmana.com, keuntungannya bagi sesama pengguna jalan dan juga sertakan link ke http://lewatmana.com.

Untuk live capture video penentuan pemenang silahkan melihat video clip singkat dibawah ini:



Kami akan menghubungi pemenang secara langsung…

Bagi fans yang belum beruntung, nantikan hadiah lainnya di waktu yang akan datang.

Freebies

Halo rekan2 pengguna jalan, for fun, kami memiliki 6 buah Kingston 4GB flashdisk yang ingin kami bagikan ke fans. Karena jumlahnya terbatas, maka kami akan undi secara acak.

Freebies for fans

Freebies for fans

Syarat untuk ikutan mudah, hanya dengan menuliskan di home wall facebook Anda (bukan di wall lewatmana.com) sedikit tentang lewatmana.com, keuntungannya bagi sesama pengguna jalan dan juga sertakan link ke http://lewatmana.com. Serta Ajaklah teman anda menjadi fans dan ikutan untuk mendapat free 4GB flaskdisk.

Cara pengundiannya akan dilakukan dengan cara me-refresh halaman page facebook lewatmana.com untuk memilih 6 fans yang ditampilkan secara acak di kolom kiri halaman facebook lewatmana.com (http://facebook.com/lewatmana). Jadi jangan lupa pastikan Anda sudah menjadi fan.
Note: Pengacakan penampilan fans dilakukan facebook, bukan oleh lewatmana.com.

Lucky Fans

Lucky Fans

Kami akan menayangkan rekaman prosess penentuan pemenang di page facebook lewatmana.com tanggal 5-Agustus-2009. Jangan lupa syaratnya seperti yang tertera di atas, karena kami akan mengunjungi wall facebook masing2 pemenang untuk memastikan sudah memenuhi persyaratan undian dan memastikan penulisan di wall facebook pemenang harus dilakukan sebelum tanggal undian berlangsung (5-Agustus-2009).

Terima kasih atas partisipasinya, semoga anda beruntung…

Video Timelapse Kamera Kebon Jeruk 18 Mei 2009

Kali ini kami ingin menampilkan hasil olah gambar kamera. Jadi ceritanya kami mengumpulkan hasil snapshot kamera kebon jeruk dalam kurun waktu 24 jam, dan ingin mengolahnya menjadi sesuatu hal yang menarik.

Frekwensi pengambilan gambar adalah 1 kali dalam 30 detik. Jadi dalam kurun waktu 24 jam, ada 2880 gambar (hasil perkalian sederhana, 24 x 60 x 2 = 2880). Nah dari sejumlah gambar tersebut kami olah dengan ffmpeg untuk menghasilkan sebuah video timelapse. Dan hasilnya bisa Anda lihat di bawah ini.

Video berdurasi 3 menit 6 detik, hasil rekaman gambar pada tanggal 18 Mei 2009 sekitar pukul tiga sore sampai esoknya pada jam yang sama (24 jam penuh).



Untuk pengakses dari luar negeri, silahkan coba akses mirror video yang tersedia di blip.tv.

Perlu dicatat disini, timelapse memang terkesan terpatah-patah dari satu frame ke frame yang lainnya. Karena memang pengambilan gambar tiap 30 detik.