LewatMana.com meraih award di Paris

[English Version]

LewatMana.com memenangkan award di acara “Netexplorateur award of the year 2011” di Paris. Acara Ini adalah annual award yang ke 4 sejak tahun 2008. Penilaian juri internasional diberikan berdasarkan nilai dari keaslian ide, dampak terhadap masyarakat serta lingkungan dan role model. Kami akan hadir untuk memenuhi undangan di acara penganugrahan award di UNESCO Headquarter Paris pada tanggal 3 February 2011. Kami juga¬†akan memberikan presentasi dihadapan undangan forum member yang terdiri dari kalangan professional, businessmen, investor, politisi dan akademis [members]. Ini merupakan kebanggaan bagi kami sebagai penerima award dan pembicara pertama dari Asia Tenggara. [Schedule]

NetExplorateur Throphy

NetExplorateur Throphy

Netexplorateur adalah sebuah organisasi yang di dukung oleh The Senat dan Prime Minister of France. Setiap tahun melalui network inteligen dari 200 “spotter” diseluruh dunia yang terdiri dari peneliti, jurnalis, akademis, teknologis dan ahli akan memperhatikan pengunaan digital dan internet untuk sesuatu yang baru dan akan memilih 100 kandidat penguna digital dan internet yang paling menjanjikan yang akan merubah cara kita memakai, berkomunikasi, bekerja, belajar dan hidup.

Observasi Netexplorateur ini terdiri dari 2 area penelitian:

1. The “Netexplorateur 100″: adalah 100 inisiatif digital media dan web diseluruh dunia berdasarkan kategori “originality”, “impact” dan “exemplarity”. The Netexplorateur 100 menggunakan pendekatan pragmatis terhadap revolusi digital dunia berdasarkan kekuatan percontohan dalam menggunakan digital teknologi secara inovatif yang terdiri dari aplikasi mobile, situs web 2.0, software dan games yang semuanya dapat “break new ground” di budaya, pendidikan dan membentuk suatu bentuk solidaritas atau citizenship yang akan mempengaruhi metode managemen dan model business.

2. The “NetexploraTrend” study: menggambarkan analisa dari semua 100 project yang terpilih. Dari studi tersebut me-reveal dan menjabarkan major trend digital yang akan mempengaruhi kebiasaan konsumer, model bisnis, organisasi perusahaan dan lifestyle.

Methodology pemilihan dilakukan dalam 2 tahapan yaitu:

PROSPECTING: jaringan intelligent akan mencari pengunaan digital technology secara significant. Hasil yang terpilih akan masuk dalam daftar “The Netexplorateur 100″. Dari 100 candidate tersebut expert panel dari international akan memilih 10 “Netexplorateur of the year” sebagai inisiatif digital paling menjanjikan.

PERSPECTIVE: Misi dari tim sosiologis yang akan menghasilkan laporan tahunan mengenai NetexploraTrend studi, yang dipimpin langsung oleh Bernard Cathelat, untuk mendalami impact dari invovasi tersebut dan menjabarkan trend yang dihasilkan.

Daftar 100 finalis dan 10 pemenang lengkap tahun 2011 dapat dilihat di sini

NetExplorateur Winner 2011

NetExplorateur Winner 2011

Terima kasih atas segala dukungan dan kerjasamanya, award ini kami dedikasikan untuk seluruh Partner, Kontributor dan seluruh pengguna setia LewatMana.com yang senantiasa mendukung demi tercapainya kebaikan bersama di Indonesia.

Salam Hormat,
Tim LewatMana.com

Liputan Media:

Kementrian Luar Negeri Indonesia

Detik

KBRI France (dalam bahasa Perancis, anda dapat menggunakan Google Translate untuk membaca dalam bahasa Indonesia)

UNESCO

TechCrunch France (dalam bahasa Perancis, anda dapat menggunakan Google Translate untuk membaca dalam bahasa Indonesia)

TabloidPcPlus

DailySocial

e27.sg

Kompas

Tempo

AllVoices

InfoKomputer

IndonesiaProud Blog

Komentar

Ada 3 komentar untuk post ini.

Tinggalkan Komentar Anda